Senin, 21 Desember 2009

sebuah renungan suci

sebuah renungan suci



sewaktu engkau masih kecil, engkau slalu membacaku dan menghafalku dengan semangat.Meski itu hanya menghafal dan memahamiku sebaik mungkin.Itupun telah mendapat pahala dari sang kuasa.
Tapiiiiiiiiii setelah tiba waktunya engkau mulai memahamiku, sebagian dari engkau telah mulai menjauhuiku.Dan bahkan engkau hanya memajang diriku di lemari yang sangat bagus,dan tidak pernah memegangku dan engkau menggunakanku hanya ketika bulan ramadhan tiba.Itupun hanya pertama tama bulan ramadhan.Betapa tidak bergunanya aku bagi engkau"nauzu billahi min zalik"
Aku sangat kecewa bagi engkau yang bertingkah seperti itu. Sebenarnya apabila engkau lebih memahamiku engkau akan mendapatkan buanyaaaaaaaaaaaaak ilmu,tapi engkau tidak pernah memperdulikanku. Semua ilmu yang ada di dunia ini sebenarnya adalah dari dalam tubuhku ini

Dan saat anda mulai tua pasti anda akan menyesal, bahwa nikmat anda telah mulai diambil sedikit demi sedikit dan apabila nikmat mata anda sudah diambil.Betapa menyesalnya anda,anda takkan semulus waktu muda anda memahamiku.Pasti anda akan mengatakan

oleh karena itu pahamilah aku bahwasanya aku ini adalah sumber buku yang paling sempurna
dan tak pernah salah
"BACAL;AH DAN PAHAMI AKU KAU AKAN BANYAK MENDAPAT ILMU YANG BERMANFAAT"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar